Jumat, 20 November 2009

arti cinta bagi ku

Taukah apa yang ku rasakan ketika dia tersenyum...?
Aku merasakan bahagia...
Taukah apa yang ku rasakan ketika dia menangis..?
Ku anggap diri ku tak berguna...
Dan taukah apa yang ku rasakan ketika dia memilih laki-laki itu dari pada aku...?
Aku merasa lega...

Karna....
Bahagia hidupku adalah ketika dia berkata aku bahagia...
Dan kesedihan yang teramat sagat bagi ku adalah ketika dia berkata dia tak bahagia lagi bersama ku.

CINTA TAK SEHARUS NYA MEMILIKI
Itulah kata pujangga.

Tapi itu benar...
Cinta sejati itu adalah dimana kita bisa mengalahkan egiois dgn keiklasan...
Dimana kita bisa mengalahkan perasaan dengan cinta.

Karna cinta bukan paksaan
Karba cinta bukan mainan.

dan hari ini aku menangis itu karna cinta...
dan hairi ini aku tertawa itu karna cinta..

cinta telah lemahkan ku
tp cinta yang telah tegarkan ku...

                                   _zilong

Tidak ada komentar: