Jumat, 20 November 2009

november kelabu

malam itu 17 november 2009
pukul 23.00 wib ku dapat berita kau sakit.
aku panik.... tak tau mau berbuat apa....
dan hati kecil ku berkata....
ku harus berada di samping nya...

pukul 23.15 wib dengan berkendaraan sepeda motor...
aku ke jambi untuk menjenguk mu..
3 jam dalm kehujanan tak membuat ku nyerah...
2 kali kecelakaan pun tak masalah...

semua bisa ku atasi....

pukul 03.00 wib dini hari...
ku memasuki kota jambi...
pukul 03.15 wib ...
ku samapai di tempat kau di rawat....

paviliun hesti no 16

tempat ku melihat kau tidur dalam pelukan nya...
berdua di ranjang kecil itu...

hati ku hancur.........

perjuangan ku sia sia...
tp ku lega....

karena tuhan telah tunjukan betapa bejat nya iman mu.

kau tak punya harga diri...
di depan ku kau masih tidur dengan nya....

sumpah....
kau bagaikan wanita murahan....
tp bodoh ku...
masih sempat ku beri kau pilihan...
dia atau aku...

ku bersukur kau milih dia...
karna.... ssetelah ku sadar baru ku ingat...
kau telah tidur dgn nya selam 3 mlm....

pukul 4.30 wib... aku keluar
tak tau harus berbuat apa...
aku kembali ke bungo....

dan hari ini aku lega...
aku lepas dari iblis berbisa...

by: zilong

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut prinsip hdup saya kau seperti anak domba yg kehilangan cintanya???????tinggal aja u di padang pasir biar u ngak merasa ada cibta lagi?????hdup ini keras jendral!!!!!!!!darah itu merah jendral!!!!!!!!!